Posts

Showing posts from June, 2015

Ketika karakter Luffy (one piece) digambar oleh 10 mangaka berbeda

Image
Halo sob,  apa kabar?  :) . Kali ini kangsatria.com ingin berbagi postingan tentang Ketika karakter Luffy (one piece) digambar oleh 10 mangaka berbeda .
Kalian tentunya sudah  mengetahui karakter monkey D luffy dalam serial anime One Piece bukan ? Itu lho yang bisa melar melar gitu . Iya si doi adalah pemakan buah gomu gomu. Kekuatan nya jadi manusia karet gitu. Cukup ya kenalannya hehe.
Lalu apa jadinya jika luffy digambarkan oleh 10 mangaka  hebat yang berbeda?
Hmm.. pasti penasaran kan?
Ada mangaka yang gambar naruto,dragon ball, slam dunk, eye shield 21 and many more. Tebak yang mana karya mereka . Kalo kamu penggemar komik-komik mangaka ini pasti tahu doi penulis mangaka mana hehe
Berikut penampakannya gan !☺











Segitu aja bro tentang karakter Luffy (one piece) digambar oleh 10 mangaka berbeda . Kalo ada hal unik lainnya nanti akan saya share lagi. See u ~

Promo Ramadhan yang ga boleh dilewatkan (Special buat anak Kosan)

Image
Kangsatria.com- Kalo  denger kata 'promo'  biasanya selalu identik dengan sesuatu yang sayang untuk dilewatkan begitu saja,  ya  misalkan saja ada promo flash sale pada gadget dan potongan harga atau semacamnya.
Nah begitu juga dengan promo yang  ini.  Kali ini saya ingin share salah satu promo yang ada pada bulan ramadhan. Mungkin diantara kalian ada yang sudah tahu ataupun juga mungkin belum tahu sama sekali.
Buat kalian (khususnya anak kosan) yang belum tahu, Bahwa sari roti ada promo Ramadhan nya lho!.  
Cocok nih buat kalian yang anak kosan yang cari makan buat sahurnya malas keluar atau pun ga keburu karena telat bangun dan mendekati waktu imsak,  kalian bisa membeli sebuah roti dari #sariroti dengan harga 10.000 rupiah saja kalian bisa dapat 3 roti sandwich rasa apa saja. 
wow lumayan kan?  Sebelumnya jika kalian membeli satu satu harganya adalah 4.000 rupiah,  mending beli 10.000 kan bisa dapet 3 roti yang enak ini?  #promo banget ya?. 
Tapi posting ini murni dari …

Update System Zenfone 5 Terbaru Kamu Sekarang !!

Image
Kangsatria.com - Hallo guys, kali ini saya cuma mau ngasih tau kalo update  system terbaru zenfone 5 sudah rilis !! Ada beberapa fitur tambahan dalam system terbaru ini. Yaitu adanya auto start manager. Ini adalah aplikasi yang sudah ada pada zenfone terbaru yaitu zenfone 2, dan kini hadir juga untuk zenfone 5. Mungkin buat kamu yang sering ngeluh zenfone 5 nya sering abis batrenya, ini bisa menjadi salah satu solusi mengatasi batre zenfone yang sering cepat habis tersebut.Mungkin sudah banyak agan agan yang nunggu update -an terbaru ini (termasuk ane)Tapi sayang OS nya masih kitkat dan belum Lollipop.Berikut penampakannya gan :