Posts

Showing posts from April, 2015

Ternyata masih ada Ciki legendaris

Image
Buat kalian anak 90_an pasti sudah tidak akan asing lagi dengan Ciki ini 😁🙌

Pengalaman menitipkan motor di stasiun bekasi

Kangsatria.com - Pengalaman menitipkan motor ini didasari atas pengaman pribadi. Ya waktu saya memang dihadapkan harus nginepin motor diparkiran stasiun bekasi karena ada hal mendesak. Ciaelahh.Memang ada beberapa penitipan motor yang bisa dipakai untuk inepin motor. Tapi bagaimana dengan stasiun bekasi,? Apakah bisa juga? Itulah yang ada difikiran saya saat itu.Bermodal tanpa pengalaman bisa tidaknya motor untuk di inepin, saya pun nekat untuk nginepin motor distasiun yang terkenal penyumbang penumpang terbesar jurusan bekasi-jakarta kota ini. Dan alhasil saya pun galau tentang keadaan motor saya yang harus di inepin disana.Saya pun mencoba coba untuk bertanya kepada mbah google tapi tidak ada informasi tentang hal itu. Saya pun memutuskan untuk menanyakan hal tersebut kepada beberapa teman teman saya orang bekasi yang (mungkin) tau bisa nginepin motor di stasiun bekasi atau tidak.Saat itu pun saya merasa lega, karena teman saya bilang "bisa". Tapi timbul kegelisahan lagi k…

Akhirnya Ngekost (lagi)

Image
Kangsatria.com - Selamat pagiiiii... Akhirnya bisa update juga.  Memang setelah jadi pekerja , waktu buat update sangat tersita . Kalo ga disempet-sempetin pasti malas hehe .Kali ini saya hanya ingin menceritakan pengalaman pertama ngekost (lagi). Ngekost memang bukan sesuatu hal yang baru buat saya. Sebelum ini pun saya pernah merasakan (perihnya -red)  ngekost . Dan kali ini saya pun merasakan lagi nikmatnya jadi anak kost haha.. (apa nikmatnya coba).Ya sebagai anak kost memang kita harus bisa menyesuaikan diri dengan keadaan, misalnya kalo lagi akhir bulan.. Ya tau sendiri lah ya :D. Banyak sih sebenarnya yang bisa diceritain darai menjadi anak kost. Tapi kali ini sampe sini dulu ya, maklum bikinnya mau berangkat ketrja hehe.

Udah ya..
Salam dari anak kost :D

Berikut Rincian yang harus dikeluarkan pemerintah untuk DP Mobil 210 juta para Pejabat

Image
Kangsatria.com - Selamat siang para pembaca yang budiman. Baru baru ini presiden jokowi mengeluarkan suatu kebijakan yang dinilai kurang tepat yaitu memberikan sebuah tunjangan uang DP mobil senilai 210 juta kepada pejabat negara. Padahal baru saja sebelumnya mengeluarkan kebijakan untuk menaikkan harga bbm yang dinilai sangat memberatkan rakyat khususnya orang orang-orang miskin. Peraturan ini tertuang pada perpres nomor 39/2015 tentang Pemberian tunjangan uang muka kendaraan bermotor perorangan bagi pejabat negara. Dengan demikian para pejabat negara dapat membeli kendaraan yang besaran uang mukanya adalah Rp 210.890.000Daftar para pejabat yang menerima tunjangan tersebut adalah sebagai berikut :1. Anggota DPR
2. Anggota DPD
3. Hakim Agung Mahkamah Agung
4. Hakim Mahkamah Konstitusi
5. Anggota BPK
6. Anggota komisi YudisialDaftar pejabat tersebut mengacu pada perpres no 68 /2010.Berikut merupakan data rincian tunjangan uang muka kendaraan bermotor untuk para pejabat yang akan dikelu…