Evan Dimas : Semua bisa dikalahkan , kecuali Tuhan

TIMNAS U-19 - Penampilan yang apik dari timnas u-19 kemarin melawan korsel, membuat semua mata Indonesia tertuju pada timnas u-19.  Bahkan banyak yang menggadang-gadang inilah cikal bakal tim impian untuk Timnas senior nanti.  Keberhasilan inipun tak lepas dari keberhasilan coach Indra Sjafri meracik Tim yang benar-benar memiliki kemampuan dalam bidang sepak bola dan bukan 'pemain titipan' .

Penampilan yang baik dari seluruh penggawa timnas u-19 tadi malam,  berhasil melawan korea sang juara bertahan AFC 12 kali dengan skor 3-2 .  " semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan" seru Evan Dimas . Kemarin malam pun Evan Dimas membuktikan kata-katanya dengan berhasil mencetak hatrick ke gawang korea dan mengantarkan Indonesia ke piala asia u-19 myanmar 2014 sebagai juara grup G dengan perolehan nilai sempurna tanpa kekalahan.

Dengan keberhasilan ini diharapkan para penggawa timnas tidak besar kepala dan tetap fokus untuk menghadapi Putaran Final Piala Asia yang akan berlangsung di Myanmar tahun depan.  Kita doakan saja :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian apa yang dimaksud dengan opportunity cost dan contohnya

Jurnal Akuntansi untuk mencatat Sewa dibayar dimuka

Jurnal Akuntansi pada saat terjadinya retur penjualan