Ketika karakter Luffy (one piece) digambar oleh 10 mangaka berbeda

Halo sob,  apa kabar?  :) . Kali ini kangsatria.com ingin berbagi postingan tentang Ketika karakter Luffy (one piece) digambar oleh 10 mangaka berbeda .

Kalian tentunya sudah  mengetahui karakter monkey D luffy dalam serial anime One Piece bukan ? Itu lho yang bisa melar melar gitu . Iya si doi adalah pemakan buah gomu gomu. Kekuatan nya jadi manusia karet gitu. Cukup ya kenalannya hehe.

Lalu apa jadinya jika luffy digambarkan oleh 10 mangaka  hebat yang berbeda?

Hmm.. pasti penasaran kan?

Ada mangaka yang gambar naruto,dragon ball, slam dunk, eye shield 21 and many more. Tebak yang mana karya mereka . Kalo kamu penggemar komik-komik mangaka ini pasti tahu doi penulis mangaka mana hehe

Berikut penampakannya gan !☺








ayooo karya siapa ini? hehe

Slam Dunk punya :D

Kalo yang ini masa gatau ? ;p


Segitu aja bro tentang karakter Luffy (one piece) digambar oleh 10 mangaka berbeda . Kalo ada hal unik lainnya nanti akan saya share lagi. See u ~

like dan bagikan ini ke teman kamu?

0 Response to "Ketika karakter Luffy (one piece) digambar oleh 10 mangaka berbeda"

Post a Comment

wdcfawqafwef