Pengalaman menitipkan motor di stasiun bekasi

Kangsatria.com - Pengalaman menitipkan motor ini didasari atas pengaman pribadi. Ya waktu saya memang dihadapkan harus nginepin motor diparkiran stasiun bekasi karena ada hal mendesak. Ciaelahh.

Memang ada beberapa penitipan motor yang bisa dipakai untuk inepin motor. Tapi bagaimana dengan stasiun bekasi,? Apakah bisa juga? Itulah yang ada difikiran saya saat itu.

Bermodal tanpa pengalaman bisa tidaknya motor untuk di inepin, saya pun nekat untuk nginepin motor distasiun yang terkenal penyumbang penumpang terbesar jurusan bekasi-jakarta kota ini. Dan alhasil saya pun galau tentang keadaan motor saya yang harus di inepin disana.

Saya pun mencoba coba untuk bertanya kepada mbah google tapi tidak ada informasi tentang hal itu. Saya pun memutuskan untuk menanyakan hal tersebut kepada beberapa teman teman saya orang bekasi yang (mungkin) tau bisa nginepin motor di stasiun bekasi atau tidak.

Saat itu pun saya merasa lega, karena teman saya bilang "bisa". Tapi timbul kegelisahan lagi ketika hari kedua harus menginapkan lagi motor saya. Bukan apa apa, ya saya hanya takut motor saya kenapa kenapa, meskipun bisa di inapkan, kalo ada yang berniat tidak baik, tentu harus diwaspadai.

Dan akhirnya hari berikutnya pun saya kembali untuk mengambil motor saya yang saya titipkan di stasiun bekasi ini. Dan alhamdulillah motor saya pun masih tetap aman :).

Untuk biaya penitipan motor itupun saya dikenakan biaya 19 ribu untuk 2 hari.

Sekian mungkin pengalaman pribadi saya. Mungkin diluar sana pun ada yang mengalami pengalaman serupa dengan saya, maka untuk itu saya dedikasikan tulisan ini untuk mereka yang ingin mencari informasi bisa atau tidaknya menitipkan motor lebih dari sehari (menginap) di stasiun bekasi.

Regards,
Penulis


like dan bagikan ini ke teman kamu?

0 Response to "Pengalaman menitipkan motor di stasiun bekasi"

Post a Comment

wdcfawqafwef