Berkunjung ke apotik kimia farma

Kangsatria.com - Hallo sobat long time no see ~ . Hari ini saya hanya ingin menceritakan tentang pengalaman saya pertama kali beli obat ke apotik kimia farma. Sebenarnya ini mungkin cerita gak penting hehe. Tapi tak ada salahnya kan buat bahan coret coret di blog :)). Tidak terasa hari ini adalah hari ke 6 jatuhnya saya dari motor yang saya alami. 


Sebelumnya akibat kejadian tersebut kaki saya mengalami terkilir di bagian telapak kaki. Sebenarnya sudah diurut beberapa kali, hanya saja sakitnya masih terasa. Teman kantor saya pun menyarankan untuk memakai minyak tawon. Hari ini pun saya berencana untuk membeli obat tersebut di apotik kimia farma. Jujur saja ini adalah kunjungan saya yang pertama ke apotik tersebut. Karena saya lebih sering beli obat ke warung warung dekat rumah yang lebih simple.


Tapi berhubung di warung dekat rumah saya tidak ada obat yang saya cari, akhirnya saya memutuskan untuk membeli obat ke apotik terdekat, kebetulan apotik kimia farma ada di dekat rumah saya di kawasan tambun selatan bekasi.


Kesan pertama saya masuk ke apotik ini adalah kebersihannya yang terawat dengan baik, tentu ini mengindikasikan ke sterilisasian obat yang akan saya beli lebih terjamin. Singkat cerita akhirnya saya langsung menanyakan obat yang saya cari kepada mbak mbak yang menjaga apotik tersebut.


Kemudian mbak mbak tersebut langsung mencari stock obat yang saya cari dan akhirnya diberikan kepada saya, saya pun langsung membayar harga obat tersebut. Dan sayapun pergi meninggalkan apotik tersebut. Yang jadi salah satu poin plus dari apotik ini adalah pegawai nya yang sangat ramah. Jadi buat kalian yang jomblo kalo sakit mau diucapin "semoga lekas sembuh" bisa datang ke sini hehehe.

Ini penampakan obatnya gan / sis :


like dan bagikan ini ke teman kamu?

0 Response to "Berkunjung ke apotik kimia farma"

Post a Comment

wdcfawqafwef