Menulis sambil melatih otak kanan yuk!

Kangsatria.com - Menulis adalah suatu kegiatan yang melibatkan sistem motorik kita. Dewasa ini makna menulis memang banyak mengalami perkembangan jenis atau bentuknya. See .. now when you write your blog using keyboard its called write too,  right?

Ya..  sekarang kegiatan mengetik menggunakan gadget atau komputer bisa dikatakan menulis,  beda dengan makna awal sebelum berkembang pesatnya teknologi. Dulu yang dinamakan menulis adalah sesuatu yang ditulis menggunakan pensil.  All is change.

But,  walaupun arti maknanya telah mengalami perubahan,  tapi manfaat dari kegiatan menulis itu tetap tidak berubah dari dulu.

Salah satu manfaatnya yaitu kamu bisa melatih otak kanan kamu dengan menulis. Sebab ketika kamu menulis otak kanan lah yang paling dominan untuk menterjemahkan apa yang ada di pikiran kamu ke dalam bentuk tulisan yang bisa dibaca.  Semakin keren tulisan yang dihasilkan itu menandakan semakin bagusnya otak kanan kamu.

Untuk mendapat hasil maksimal,  tulisan yang akan kamu tulis adalah apa yang ada dalam pikiran kamu,  bukan teks yang sudah ada. Karena dengan begitu otak kanan kamu akan belerja lebih untuk memikirkan apa yang ingin kamu tulis.

So buat kamu yang dominan dengan otak kiri,  latih otak kanan kamu untuk bisa berkembang dengan perbanyak tulisan kamu. Kamu juga dapat memanfaatkan media blog untuk melatih kemampuan menulis kamu.  Mudah bukan ? ^_^


like dan bagikan ini ke teman kamu?

0 Response to "Menulis sambil melatih otak kanan yuk! "

Post a Comment

wdcfawqafwef