Menurut saya kue ini kue yang paling enak saat momen lebaran

image

Selamat pagi para pembaca :) semoga dalam keadaan sehat ya... Oiya btw sebentar lagi kita akan menyambut hari kemenangan.  Sebenarnya senang bercampur sedih sih..  Karena kita harus berpisah dengan bulan yang suci ini...

Back to the point Kali ini saya akan posting tentang kue yang paling enak saat momen lebaran ini,  mungkin kamu juga menyukainya.  Tapi kalo ga suka ya sesuaikan saja ya huehe.

Here we go .....

Nastar! ! Ya Nastar..  Kue ini menurut saya adalah kue yang paling enak. Mungkin hampir disetiap rumah pasti ada kue ini.

And you know what?  Ternyata Raditya Dika dan pak Ridwan kamil menyukai hal yang sama!

Ya ini terlihat dari beberapa tweet bang Radit dan Pak Ridwan kamil.

Nastar memang the best!

image

image

Bagaimana Sungguh menggoda bukan?  Hehe


like dan bagikan ini ke teman kamu?

0 Response to "Menurut saya kue ini kue yang paling enak saat momen lebaran"

Post a Comment

wdcfawqafwef